Informasi Tata Cara Pendaftaran Akun Billing Citranet
Tata Cara Pendaftaran Akun Billing Citranet
1. Klik pada bagian "Daftar di sini?" pada laman https://billing.citra.net.id/ atau kunjungi https://billing.citra.net.id/register.html
2. Isi biodata lengkap yang ada seperti nomor ID Pelanggan, email, nomor handphone dan kata sandi yang dikehendaki
3. Pastikan ID Pelanggan, Email dan Nomor HP/Telepon yang digunakan sudah sesuai dengan data yang didaftarkan dan tertera pada invoice yang diberikan oleh Citranet
4. Klik/centang pada bagian "I'm not a robot"
5. Klik tombol "Daftar"
6. Tunggu sesaat hingga muncul notifikasi verifikasi email
7. Lakukan verifikasi email hingga akun siap digunakan
Tata Cara Verifikasi Email Akun Billing Citranet
1. Masuk ke akun pribadi yang telah didaftarkan
2. Cek kotak masuk email, klik pada link verifikasi yang telah diberikan oleh Citranet
3. Tunggu proses verifikasi berlangsung hingga selesai
*Jika tidak muncul pada menu kotak masuk email, kamu bisa mengecek pada bagian Spam
Mengganti Kata Sandi
1. Kamu bisa mengganti kata sandi yang sudah ada dengan cara masuk ke akun Billing Citranet lalu klik menu Account.
2. Ketik kata sandi lama, kata sandi baru dan ulangi kata sandi baru
3. Klik Simpan.
Lupa Kata Sandi
1, Klik tulisan "Lupa Kata Sandi?" pada halaman antarmuka Billing Citranet atau klik laman https://billing.citra.net.id/forgot-password.html
2 Masukkan ID Pelanggan dan email yang terdaftar sebelumnya
3. Klik Kirim Email
4. Link pergantian kata sandi akan dikirimkan melalui email yang telah didaftarkan
Iya. Pastikan juga nomor telepon dan ID Pelanggan juga merupakan data yang telah terdaftar dan tercantum pada invoice tagihan.