Informasi terkini Kebijakan Perusahaan Terkait Pandemi COVID-19
Segala bentuk pelayanan pelanggan (pendaftaran/konsultasi/pembayaran) di semua POP (Yogyakarta, Surakarta, Purwokerto, Tegal) dapat dilayani di jam kerja yaitu pada hari Senin s.d Jum'at pukul 08.00 - 17.00 WIB.
Laporan keluhan pelanggan di luar jam kerja tetap dilayani melalui platform website lewat livechat yang ada di www.citra.net.id atau menghubungi hotline di nomor 0274 553066. Konsultasi tanya jawab paket layanan bagi pelanggan juga dapat dilayani melalui berbagai macam social media resmi Citranet:
Instagram : https://www.instagram.com/citranet_isp/
Twitter : https://twitter.com/citranet
Facebook Page : https://www.facebook.com/citranetisp
Pelanggan atau calon pelanggan yang melakukan kunjungan langsung ke kantor Citranet di semua POP harus melewati tahapan protokol pencegahan COVID-19 yang diterapkan oleh perusahaan guna mencegah penyebaran virus COVID-19 sebagai berikut:
1. Wajib mengenakan masker sebelum memasuki area kantor Citranet.
2. Melapor kepada petugas keamanan yang berjaga untuk menyampaikan maksud kedatangan.
3. Melakukan penyemprotan seluruh badan dibantu oleh petugas kemanan dengan bilik desinfektan.
4. Mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.
5. Dilakukan pembatasan jumlah pelanggan yang masuk ke kantor dalam kurun waktu tertentu.
6. Mengihindari kerumunan serta menjaga jarak antar pelanggan (physical distancing) jika banyak orang di sekitar.
Masih bisa dilayani dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19 yang sudah dijelaskan pada poin sebelumnya.